Show simple item record

dc.creatorArijanto,
dc.creatorRahayu, Budi
dc.date1982
dc.date.accessioned2018-06-28T12:48:03Z
dc.date.available2018-06-28T12:48:03Z
dc.identifierArijanto, and Rahayu, Budi (1982) HASIL-HASIL SURVEY RUMAH TANGGA (HOUSE-HOLD SURVEY) DALAM RANGKA PENILAIAN PERTENGAHAN PELITA III: PENYULUHAN KESEHATAN MASYARAKAT DI KABUPATEN MALANG ; PROPINSI JAWA TIMUR. Project Report. Puslitbang Pelayanan Kesehatan Surabaya.
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/20676
dc.descriptionLaporan ini merupakan laporan pelengkap dari laporan Evaluasi Pertengahan Pelita III Penyuluhan Kesehatan Masyarakat. Dalam laporan ini disajikan beberapa gambaran tentang tingkat pengetahuan masyarakat dibidang kesehatan dan kebiasaan hidup sehat di desa desa yang terkena intervensi, yaitu desa desa proyek bina empat propinsi, di kabupaten Malang. Pada laporan ini telah dipresentasikan gambaran pengetahuan dan tingkah laku masyarakat di kabupaten Malang sebagai hasil survai rumah tangga yang diselenggarakan pada bulan September 1980. Dalam laporan ini sesuatu yang mungkin berguna untuk program adalah data-data tentang penggunaan mass media, luas jangkauan mass media dan peran pemimpin/tokoh masyarakat dalam rangka perubahan pengetahuan dan tingkah laku masyarakat. Ini pun tidak dibahas secara mendalam dan seluruh variabel yang dipelajari diuraikan.
dc.publisherPuslitbang Pelayanan Kesehatan Surabaya
dc.relationhttp://repository.litbang.kemkes.go.id/2172/
dc.subjectWA 900-950 Statistics. Surveys
dc.titleHASIL-HASIL SURVEY RUMAH TANGGA (HOUSE-HOLD SURVEY) DALAM RANGKA PENILAIAN PERTENGAHAN PELITA III: PENYULUHAN KESEHATAN MASYARAKAT DI KABUPATEN MALANG ; PROPINSI JAWA TIMUR
dc.typeMonograph
dc.typeNonPeerReviewed


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record