Show simple item record

dc.creatorSoemartono,
dc.creatorBudiarto, Wasis
dc.creatorSetyobudi, Titien
dc.creatorSoeparmanto, Paiman
dc.date1991
dc.date.accessioned2018-06-28T12:48:31Z
dc.date.available2018-06-28T12:48:31Z
dc.identifierSoemartono, and Budiarto, Wasis and Setyobudi, Titien and Soeparmanto, Paiman (1991) PEDOMAN DAN PETUNJUK PENYELENGGARAAN PROGRAM JPKM KOPERASI sebagai hasil penelitian PENERAPAN PAKET POLA PELAKSANAAN DUKM DI PEDESAAN MELALUI KOPERASI UNIT DESA. Project Report. Puslitbang Pelayanan Kesehatan Surabaya.
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/20841
dc.descriptionTujuan penelitian ini untuk menerapkan suatu paket pola pelaksanaan DUKM di pedesaan melalui Koperasi Unit Desa (KUD). Khususnya penelitian ini ditujukan untuk melihat dan mengkaji kelayakan/feasibilitas suatu pakt pola pelaksanaan DUKM. Kesimpulan yang dapat diambil dari data dan informasi yang ada dapat digambarkan sbb: 1. Proses Penyebarluasan konsep/rencana kegiatan JPKM-KUD terlihat bahwa penyebarluasan informasi JPKM seluruh PPKKUD menggunakan saluran komunikasi organisasi dan aturan KUD: RAB dan RAT melalui kelompok anggota KUD. 2. Proses Pengroganisasian JPKM-KUD terlihat bahwa dalam pelaksanaan JPKM-KUD hampir seluruh PPK dan PPD melakukan bentuk kerjasama tidak secara formal. 3. Proses Pengumpulan dan Pengelolaan Dana (PPD) ternyata bahwa dalam mene ntukan besarnya iuran yang harus ditarik langsung pada peserta JPKM sebagian menggunakan perhitungan berapa besarnya iuran sebagian menggunakan kesepakatan yang ditentukan antara PPD, PPK dan kelompok-kelompok anggota KUD. 4. Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan ternyata bahwa semua peserta yang sudah mempunyai KTA dapat dilayani di puskesmas/Sub Puskesmas yang disepakati antara PPD dan PPK. 5. Hasil Kegiatan terlihat bahwa jumlah peserta JPKM-KUD yang mempunyai KTA relatif masih kecil jumlahnya.
dc.publisherPuslitbang Pelayanan Kesehatan Surabaya
dc.relationhttp://repository.litbang.kemkes.go.id/2351/
dc.subjectW 100-275 Medical, Dental, and Pharmaceutical Service Plans
dc.titlePEDOMAN DAN PETUNJUK PENYELENGGARAAN PROGRAM JPKM KOPERASI sebagai hasil penelitian PENERAPAN PAKET POLA PELAKSANAAN DUKM DI PEDESAAN MELALUI KOPERASI UNIT DESA
dc.typeMonograph
dc.typeNonPeerReviewed


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record