Show simple item record

dc.creatorSoemartono,
dc.date1989
dc.date.accessioned2018-06-28T12:49:01Z
dc.date.available2018-06-28T12:49:01Z
dc.identifierSoemartono, (1989) LAPORAN TINJAUAN HASIL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN PENGELOLAAN DAN UPAYA PELAYANAN KESEHATAN (DI TINGKAT KABUPATEN). Project Report. Puslitbang Pelayanan Kesehatan Surabaya.
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/21006
dc.descriptionAda tiga kesimpulan dari hasil penelitian ini, yaitu: 1. Kesimpulan hasil tinjauang penelitian dan pengembangan pelayanan kesehatan, yaitu dari penelitian startifikasi di tiga propinsi di region I, II, dan III didapatkan bahwa penyediaan sarana medik dan obat masih dibawah standar yang ditentukan dalam stratifikasi puskesmas. 2. Kesimpulan tinjauan hasil penelitian dan pengembangan pelayanan rumah sakit/rujukan adalah walaupun telah dilakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit ternyata BOR RS Dati II masih saja rendah (dibawah 58%). 3. Kesimpulan tinjauan hasil penelitian dan pengembangan peran serta masyarakat adalah perawatan kehamilan oleh ibu-ibu rumah tangga yang ada di desa masih banayak yang menggunakan dukun bayi. Dukun bayi melakukan perawatan pertolongan persalinan dan perawatan bayi. Ibu-ibu yang ditolong oleh dukun bayi relatif masih cukup besar.
dc.publisherPuslitbang Pelayanan Kesehatan Surabaya
dc.relationhttp://repository.litbang.kemkes.go.id/2524/
dc.subjectWA 525-590 Health Administration and Organization
dc.titleLAPORAN TINJAUAN HASIL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN PENGELOLAAN DAN UPAYA PELAYANAN KESEHATAN (DI TINGKAT KABUPATEN)
dc.typeMonograph
dc.typeNonPeerReviewed


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record