Show simple item record

dc.creatoragustina, clara
dc.date2017-11-30
dc.date.accessioned2019-11-08T07:50:26Z
dc.date.available2019-11-08T07:50:26Z
dc.identifierhttp://ejournalperawat.poltekkes-kaltim.ac.id/index.php/nursing/article/view/95
dc.identifier.urihttp://r2kn.litbang.kemkes.go.id:8080/xmlui/handle/123456789/35931
dc.descriptionKepuasan kerja (job satisfaction) merupakan sasaran penting dalam manajemen Sumber Daya Manusia(SDM), karena secara langsung maupun tidak langsung akan berpengaruhterhadap produktifitas kerja. Ostroff menyatakan bahwa organisasi-organisasi yang memiliki lebih banyak karyawan yang puas cenderung menjadi lebihefektif dibandingkan dengan organisasi-organisasi yang memiliki lebihsedikit jumlah pegawai yang puas. Seorang karyawan akan memberikan pelayanan dengan sepenuh hatinya kepada organisasisangattergantung pada apa yang dirasakan karyawan itu terhadap pekerjaan,rekan kerja, dan supervisor. Perasaan dan kepuasan karyawan mempengaruhi perkembangan pola interaksi rutin. Kepuasan dan sikap karyawan merupakan faktor penting dalam menentukan tingkah laku dan respon mereka terhadap pekerjaan dan melalui tingkah laku serta respon inilah dapat dicapai efektifitas organisasionalen-US
dc.formatapplication/pdf
dc.languageind
dc.publisherPoltekkes Kemenkes Kalimantan Timuren-US
dc.relationhttp://ejournalperawat.poltekkes-kaltim.ac.id/index.php/nursing/article/view/95/27
dc.rightsCopyright (c) 2017 Mahakam Nursing Journal (MNJ)en-US
dc.sourceMNJ (Mahakam Nursing Journal); Vol 2 No 2 (2017): Nov 2017; 74-79en-US
dc.source2548-6292
dc.source2548-625X
dc.titleKEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL KEPALA RUANG BERPENGARUH POSITIF PADA KEPUASAN KERJA PERAWATen-US
dc.typeinfo:eu-repo/semantics/article
dc.typeinfo:eu-repo/semantics/publishedVersion
dc.typePeer-Reveiew Articleen-US


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record