View Item 
      •   R2KN Home
      • Politeknik Kesehatan Kemenkes
      • Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta II
      • Repositori Institusi Poltekkes Jakarta II
      • View Item
      •   R2KN Home
      • Politeknik Kesehatan Kemenkes
      • Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta II
      • Repositori Institusi Poltekkes Jakarta II
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Gambaran Kualitas Pelayanan Radiologi Di Ruma SakitBhakti Yudha Depok Dan Dan Rumah Sakit Pertamina Jaya Terhadap Tingkat Kepuasan Menurut Persepsi Pasien

      Date
      2015
      Author
      RIZKI NUR ROKIB
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN RADIOLOGI DI RUMAH SAKIT BHAKTI YUDHA DEPOK DAN RUMAH SAKIT PERTAMINA JAYATERHADAP TINGKAT KEPUASAN MENURUT PERSEPSI PASIEN5 BAB, 48 HALAMAN, 21 TABELPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan di bagian radiologi rumah sakit berpengaruh terhadap tingkat kepuasan menurut persepsi pasien. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif Kualititatif .Pengujian ini dilakukan di Bagian Radiologi Rumah Sakit Umum Bhakti Yudha Depok, Rumah Sakit Bunda Margonda Depok, Rumah Sakit Pertamina Jaya pada Bulan Maret sampai dengan Mei 2015. Metode pengumpulan data penelitian inidengan cara observasi langsung, dengan menyebarkan kuesioner kepada pasien. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan cara mengelola data, menganalisis data dengan cara kuisioner yang disebarkan kepada pasien, kemudian diolah dandisajikan dalam bentuk tabel. Hasil penelitian dari ketiga rumah sakit Pada aspek Reliability mempunyai rata-rata 3,58. pada aspek Responsiveness mempunyai rata-rata 3,66. Pada aspek Assurance mempunyai rata-rata 3,60. pada aspek Empathy mempunyai rata-rata 3,96. Sedangkan Pada aspek Tangible mempunyai rata-rata 3,69. Berdasarkan data yang telah diperoleh, presepsi pasien di RSU Bhakti Yudha, RS Bunda Margonda dan RS Pertamina Jaya menunjukan bahwa nilai Emphaty seorang radiografer dapat sangat berpengaruh terhadap presepsi pasien dalam kualitas pelayanan di bagian radiologi.Kata Kunci : Reability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Tangible
      URI
      http://perpus.poltekkesjkt2.ac.id/setiadi/index.php?p=show_detail&id=3038
      Collections
      • Repositori Institusi Poltekkes Jakarta II [2671]

      Copyright © Badan Litbangkes - Kementerian Kesehatan RI
      Jl. Percetakan Negara no.29, Jakarta Pusat 10560, Indonesia
      All rights reserved. 2019
      Contact Us | Send Feedback
        

       

      Browse

      All of R2KNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      LoginRegister

      Copyright © Badan Litbangkes - Kementerian Kesehatan RI
      Jl. Percetakan Negara no.29, Jakarta Pusat 10560, Indonesia
      All rights reserved. 2019
      Contact Us | Send Feedback