Show simple item record

dc.creatorRIZKI NUR ROKIB
dc.date2015
dc.date.accessioned2019-12-02T00:07:53Z
dc.date.available2019-12-02T00:07:53Z
dc.identifierhttp://perpus.poltekkesjkt2.ac.id/setiadi/index.php?p=show_detail&id=3038
dc.identifier.urihttp://r2kn.litbang.kemkes.go.id:8080/xmlui/handle/123456789/70048
dc.descriptionGAMBARAN KUALITAS PELAYANAN RADIOLOGI DI RUMAH SAKIT BHAKTI YUDHA DEPOK DAN RUMAH SAKIT PERTAMINA JAYATERHADAP TINGKAT KEPUASAN MENURUT PERSEPSI PASIEN5 BAB, 48 HALAMAN, 21 TABELPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan di bagian radiologi rumah sakit berpengaruh terhadap tingkat kepuasan menurut persepsi pasien. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif Kualititatif .Pengujian ini dilakukan di Bagian Radiologi Rumah Sakit Umum Bhakti Yudha Depok, Rumah Sakit Bunda Margonda Depok, Rumah Sakit Pertamina Jaya pada Bulan Maret sampai dengan Mei 2015. Metode pengumpulan data penelitian inidengan cara observasi langsung, dengan menyebarkan kuesioner kepada pasien. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan cara mengelola data, menganalisis data dengan cara kuisioner yang disebarkan kepada pasien, kemudian diolah dandisajikan dalam bentuk tabel. Hasil penelitian dari ketiga rumah sakit Pada aspek Reliability mempunyai rata-rata 3,58. pada aspek Responsiveness mempunyai rata-rata 3,66. Pada aspek Assurance mempunyai rata-rata 3,60. pada aspek Empathy mempunyai rata-rata 3,96. Sedangkan Pada aspek Tangible mempunyai rata-rata 3,69. Berdasarkan data yang telah diperoleh, presepsi pasien di RSU Bhakti Yudha, RS Bunda Margonda dan RS Pertamina Jaya menunjukan bahwa nilai Emphaty seorang radiografer dapat sangat berpengaruh terhadap presepsi pasien dalam kualitas pelayanan di bagian radiologi.Kata Kunci : Reability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Tangible
dc.formatebook
dc.languageid
dc.publisherJurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Jakarta II
dc.subjectAssurance
dc.subjectResponsiveness
dc.subjectReability
dc.subjectTangible
dc.subjectEmphaty
dc.subject001.43
dc.titleGambaran Kualitas Pelayanan Radiologi Di Ruma SakitBhakti Yudha Depok Dan Dan Rumah Sakit Pertamina Jaya Terhadap Tingkat Kepuasan Menurut Persepsi Pasien
dc.locationJakarta


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record